Medan Denai Geger, Warga Temukan Mayat Pria di Sungai Terikat Kabel

Medan Denai geger

topmetro.news – Warga Medan Denai geger dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengapung di pinggiran Sungai Denai, Jalan Raya Menteng, Medan Denai, Sabtu (14/3/2020) siang.

Saat ditemukan kondisi korban dalam mulai membengkak. Bahkan kaki korban terlihat terikat kabel dan diduga ada bekas luka di leher. Belum diketahui apakah pria tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan atau bukan.

Mendengar informasi tersebut, Tim Inafis Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area langsung turun ke lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Medan Denai geger, Mayat Pria Ada Tanda Bekas Luka di Leher

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Wakasat Reskrim AKP Raflse Langgak Putra Marpaung dan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago terlihat berada di lokasi.

“Korban ditemukan sekitar pukul 14.30 WIB. Tidak ada identitas di tubuh korban,” ucap Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan, Sabtu (14/3/2020).

Kompol Faidir membenarkan terkait saat ditemukan korban terikat kabel dan adanya bekas luka di leher.

Baca Juga: Mayat Pria Mengapung di Sungai Denai, Ternyata Korban Pembunuhan?

“Benar, tapi kita masih dalam penyelidikan,” terangnya, sembari belum bisa memastikan pria tersebut adalah korban pembunuhan.

Setelah dilakukan olah TKP, petugas membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk autopsi.

Salah seorang warga yang ditemui di lokasi kejadian, Irwan mengaku dirinya tak mengetahui pasti pria yang tewas tersebut. Yang pasti menurutnya, gara-gara itu Medan Denai geger.

“Kupikir entah ada apa bang rame-rame, kulihat rupanya ada mayat pria yang mengapung di Sungai Denai. Gak kenal aku siapa pria itu, lagi pula kataya tidak ditemukan identiasnya, ” terang pria berambut ikal itu.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment